Wings Mobile, Inovasi Perangkat Lunak Gobal Terkemuka Untuk Cryptocurrency



Dalam berita terbaru, beberapa aplikasi telah diidentifikasi oleh toko aplikasi online; Google Play , yang menyalahgunakan akses akurat mereka ke sensor yang terpasang di perangkat pintar. Juga, baru-baru ini, sekitar 20 aplikasi telah di-boot dari ponsel Android dan App Store oleh Google yang dapat merekam dengan mikrofon dengan mudah, melacak lokasi ponsel, FOTO SNAP dan kemudian mengekstrak data, semua ini TANPA pengetahuan pengguna sama sekali ! Foto-foto dan potongan-potongan suara yang dicuri ini menimbulkan invasi privasi yang jelas. Bahkan data sensor yang tidak menuntut mungkin menyiarkan informasi sensitif dari smartphone yang dapat mengungkapkan apa yang diketik pengguna atau mengungkapkan lokasi pengguna secara real-time.



Sehari tanpa ponsel, mampukah Anda membayangkan?
 Dari menjaga jadwal harian Anda hingga mengatur pertemuan resmi dan pertemuan sosial secara otomatis, smartphone telah menaklukkan sebagian besar kehidupan kita, sehingga tidak mungkin sekarang untuk bertahan hidup tanpa mereka.

Namun, karena smartphone telah menjadi teman penting dalam kehidupan kita hari ini, mereka dapat mengungkapkan data penting tentang Anda tanpa sepengetahuan Anda, dan seringkali tanpa otorisasi yang sangat Anda butuhkan. Hal ini dapat mengakibatkan kerugian besar dan kekhawatiran akan pelanggaran data pribadi yang dapat berakibat fatal bagi perusahaan dan individu. Tidak perlu khawatir, risiko seperti ini telah secara mengesankan ditangani dengan sempurna oleh perusahaan pendatang baru di dunia smartphone, WINGS .


WINGS  adalah produsen smartphone yang bangga, tidak seperti perusahaan lain di pasar yang hanya bersaing dalam menghadirkan perangkat yang ditingkatkan yang menampilkan versi perangkat yang baru, tetapi sayangnya gagal memberikan langkah-langkah keamanan yang sesuai bagi pengguna yang sangat vital saat ini. Untuk menambahkan lebih banyak, generasi sekarang dari smartphone sangat kurang dalam keamanan pengguna. Oleh karena itu, fokusnya terletak pada pengalaman pengguna, dengan biaya besar dalam penipuan dan kejahatan dunia maya yang terjadi selanjutnya.


Dampak Harga
SAYAP MOBILE selalu sangat sensitif terhadap perbedaan dan perbedaan sosial ekonomi
antar negara. Pembuatan produk elektronik konsumen (smartphone, PC,
dll) sangat banyak dilakukan oleh negara - negara ekonomi tertentu di Asia Tenggara, dan yang paling utama oleh Asia
"Pabrik-pabrik Cina yang luar biasa". Yang terakhir telah memicu sejumlah konflik, seperti yang timbul dari memberlakukan tarif tinggi, yang akhirnya berdampak pada harga impor di banyak negara
terutama di negara berkembang.

Logika pertahanan pasar nasional ini mencoba menyeimbangkan kembali perdagangan secara artifisial. Menyeimbangkan, hubungan impor dan ekspor negara-negara berkembang. Namun, itu agak membatasi dan memiskinkan konsumen akhir, yang dipaksa membayar untuk produk yang sama bahkan 100% lebih dibandingkan dengan konsumen suatu bangsa yang menghasilkan produk.

Dengan menganalisis produk Apple, seseorang dapat dengan mudah menyimpulkan dengan bantuan statistik yang andal. Sementara itu harga  bervariasi sesuai dengan negara, yang terutama didasarkan pada kebijakan tarif. Jadi konsumen Argentina memiliki akses ke perangkat yang sama yang membayar 110% lebih banyak daripada orang Amerika hanya alasan politis. Juga, perbedaan harga mendukung impor paralel dan ilegal. Produk dari negara tetangga, yang mungkin tidak mengatur bea masuk untuk elektronik



Memperkenalkan hype baru di kota, WINGS
WINGS menganggap fakta bahwa pertukaran ini tidak dapat ditangani oleh sistem keuangan digital di masa depan. Pergeseran paradigma sangat dibutuhkan untuk perangkat struktural ini yang memungkinkan keamanan sejati, sambil mempertahankan pengalaman pengguna yang sangat baik secara bersamaan. Oleh karena itu, WINGS telah mengimplementasikan fitur-fitur tertentu yang menjanjikan yang terpasang di dalam perangkat pintar ini yang telah terbukti mengatasi masalah teknologi utama saat ini.

Tentang  Wings Mobile 
Wings Mobile adalah operator seluler virtual Spanyol yang didirikan pada 2007, yang berfokus pada pengembangan perangkat lunak inovatif, ponsel cerdas, dan laptop. Setelah kurang dari satu tahun dalam strategi bisnis baru mereka, yang diterapkan pada tahun 2017, perusahaan menerima ALCI AWARD untuk 'Desain Teknologi Terbaik' untuk smartphone canggih mereka yang dibuat dengan fokus pada inovasi, keamanan, dan harga .

Pasar komunikasi seluler berkembang dengan cepat dan memiliki momentum yang tak terbendung. Di luar lalu lintas informasi melalui suara (panggilan) dan data (dengan semua aplikasi tersedia untuk smartphone), ponsel telah menjadi saluran operasional utama untuk kegiatan keuangan dan pertukaran informasi sensitif lainnya.

Kami percaya bahwa masa depan dibangun dengan menggabungkan protokol dan alat keamanan ke dalam produk kami yang juga akan memfasilitasi perdagangan tanpa batas di pertukaran kripto dan memungkinkan pembayaran kripto untuk barang dan jasa.


Sejumlah kunci pengaman Wings Mobile


MISI
Misi Wings Mobile adalah menciptakan perangkat yang meningkatkan standar keamanan dan privasi perangkat elektronik tanpa mengorbankan kebebasan untuk menggunakan semua aplikasi yang tersedia.

Kami menawarkan solusi perangkat lunak yang didedikasikan untuk perlindungan privasi pengguna dan data rahasia. Wings Mobile mengintegrasikan teknologi saraf ke dalam perangkat seri X yang baru, menggunakan fitur keamanan yang unik untuk teknologi milik kami, dimulai dengan Wings Minephone WX  kami yang baru.

Melalui Wings Pay, kami menerapkan platform pembayaran revolusioner untuk semua pengguna crypto yang ingin membeli barang dan jasa menggunakan mata uang digital. Wings Mobile memposisikan dirinya sebagai perusahaan global terkemuka untuk menerima cryptocurrency sebagai alat pembayaran dalam seluruh ekosistemnya, yang mendukung solusi teknologi kami dan program ekspansi di seluruh dunia.



WINGS MOBILE adalah proyek serbaguna yang didukung oleh pilar-pilar berikut:
• Pendekatan kami didasarkan pada analisis internal dan survei pendapat pengguna dari lebih dari 12
negara. Proyek ini muncul bukan dari kecanggihan teoretis suatu gagasan, tetapi
dari aplikasi praktis dari solusi inovatif ke segmen pasar saat ini
.
• Proyek ini berfokus pada komunikasi seluler yang besar dan dinamis dan aman
pasar transaksi.
• Ini menciptakan nilai bagi konsumen akhir melalui:
- Solusi teknologi tinggi untuk semua dengan harga terjangkau;
- Pendekatan ekonomi dengan konten sosial;
- Mengizinkan pelanggan untuk berpartisipasi dalam bisnis melalui desentralisasi
model distribusi dan pemasaran;
- Mempromosikan pusat produksi lokal, menghindari pembengkakan biaya terkait dengan tarif
yang menghukum daya beli yang lebih rendah di kawasan tertentu (Amerika Latin).
• Inisiatif ini dipimpin oleh tim multidisiplin dan internasional dengan banyak pengalaman
dalam manajemen proyek bisnis.
• Ini didasarkan pada teknologi canggih yang sebagian besar operasional atau pada tahap akhir
pembangunan.
• Untuk melindungi keamanan dan privasi pelanggan dan afiliasinya, commissioning
dari WINGS DATA, pusat data yang kuat yang terletak di Republik San Marino, adalah yang lain
ciri khas ekosistem Wings Mobile.

KEAMANAN CRYPTO
AI (Kecerdasan Buatan) memungkinkan untuk memprediksi, mengidentifikasi, dan menghilangkan ancaman dunia maya dengan kecepatan dan efisiensi yang tidak selalu memungkinkan melalui analisis manusia. Berkat penerapan teknologi saraf, Wings Mobile menawarkan kontrol, analisis, dan manajemen keamanan perangkat yang lebih besar.

Wings mengembangkan perangkat lunak eksklusif yang melindungi privasi secara permanen berkat integrasi teknologi neuronal. Panggilan telepon, foto, video, aplikasi pribadi, dan data rahasia tidak lagi dapat dilanggar.

Solusi pembayaran lengkap untuk toko fisik dan online, yang menggunakan teknologi blockchain dengan visi baru. Keduanya inovatif dan lengkap berkat integrasi WingsPos, perangkat sistem operasi Android yang tersedia untuk semua toko.

WINGS DEFENDER
Our Wings Books (PC notebooks) menggunakan sistem operasi Windows 10. Untuk memastikan
kinerja dan penggunaan yang aman, integrasi seperti Antivirus lengkap dan kuat. Maka
Wings Defender adalah sesuatu yang tidak bisa diabaikan. Dengan terus diperbarui
dengan semua jenis Trojan, virus, malware, ini mengoptimalkan keamanan dan menyediakan pengguna dengan perlindungan penuh, serta mengoptimalkan CPU, RAM dan baterai.

WINGS DIALER
Adalah dialer pertama di dunia hybrid, yang mengintegrasikan teknologi GSM
dengan teknologi VOIP asli. Sistem ganda ini memungkinkan integrasi semua SAYAP
fungsi seluler khusus pada satu dialer (keyboard): panggilan aman, roaming gratis, a
nomor kedua, panggilan nasional dan internasional dengan transportasi VoIP, panggilan gratis, dll.
Keuntungan utama terkait dengan penggunaan terintegrasi yang memungkinkan pengguna untuk memilikinya beberapa opsi panggilan, dalam satu dialer, dan tanpa mengandalkan aplikasi eksternal.
Selain itu, panggilan dengan teknologi VoIP asli, tidak termasuk klien VoIP lain, tidak dibatalkan jika
ada panggilan GSM kedua. Dalam hal ini, panggilan GSM hanya menerima sinyal sibuk sebagai
dalam sistem GSM normal.

WINGS VOIP CALL
Melalui teknologi VoIP, WINGS MOBILE menawarkan semua Wings Phone atau Wings Book
pemilik kemungkinan menggunakan layanan VoIP eksklusif. Dengan cara yang sangat sederhana, sekali penerima telah dipilih, pengguna memutuskan apakah akan melakukan panggilan melalui GSM jaringan atau melalui jaringan VoIP.

Wings Mobile menggunakan pemindahan data suara melalui teknologi VoIP hanya di Internet
bagian pertama, yaitu, dari pengguna ke stasiun telepon Wings. Mulai saat ini,
panggilan dialihkan melalui jaringan GSM atau PSTN dari negara tujuan panggilan.
Mode ini memungkinkan melakukan panggilan yang tidak berbeda sama sekali dengan GSM yang sudah digunakan.

Berkat layanan ini, WINGS MOBILE menawarkan paket tarif khusus, yang memungkinkan untuk 90%
dalam tabungan dibandingkan dengan beberapa pasar yang belum matang seperti Amerika Latin atau Indonesia
dengan harga tinggi, seperti halnya dengan benua Afrika di hampir semua internasional
panggilan.
© WINGS BACKOFFICE ™
Wings Backoffice adalah jantung dari WINGS MOBILE: perangkat lunak yang memungkinkan
pengelolaan sistem komersial dan distribusi.
Perangkat lunak mengelola distribusi, penagihan, perhitungan, dan penyelesaian
komisi, logistik, gudang, metode pembayaran, dan e-commerce.
Dirancang untuk multi-bahasa, multi-negara, memungkinkan untuk mengimplementasikan dan mengembangkan a
unit bisnis baru di pasar baru, dalam waktu kurang dari 60 hari.

GITEWAY PEMBAYARAN BITWINGS, WAY PAY DAN BLOCKCHAIN
Sembilan tahun telah berlalu sejak kelahiran Bitcoin dan banyak cryptocurrency lainnya, tetapi mereka digunakan sebagai alat pembayaran tetap belum terselesaikan. Meskipun sejumlah besar solusi telah dibuat dan disediakan oleh perusahaan teknologi, tampaknya tidak ada insentif nyata untuk itu mendorong penggunaan komersial, baik dalam digital (e-commerce) maupun dalam saluran fisik (toko atau titik distribusi).



Masalah penerapan solusi pembayaran baru ini terutama disebabkan oleh pemilik bisniskeengganan untuk menggunakan solusi ini secara online dan offline. Dengan analisis yang cermat, resistensi akan muncul ke faktor utama berikut:
• Legal: cryptocurrency di sebagian besar negara belum diatur dengan baik
beberapa (atau tidak ada) aturan yang harus diikuti.
• Pajak: pedagang tidak dapat mengenakan pajak atas transaksi barang dan jasa yang dibayar melalui
cryptocurrency karena tidak disebutkan secara eksplisit dalam sistem perpajakan saat ini.
• Volatilitas: pasar pertukaran cryptocurrency memiliki volatilitas yang sangat tinggi (dengan
variasi lebih dari 30% dalam satu hari), yang benar-benar dapat mendistorsi ketentuan perdagangan
dengan barang-barang nyata dan menciptakan sensasi yang mengganggu bahwa seseorang mungkin memiliki aset
apa yang mungkin tidak ada nilainya sama sekali.

WINGS MOBILE hadir menjadi perusahaan pertama yang memberikan solusi bagi yang disebutkan di atas masalah dan resistensi. Hal ini dimungkinkan dengan pembayaran kami yang unik, inovatif dan aman sistem yang disebut WINGSPAY.



Wings Pay mewakili hubungan antara proyek inovatif MOBILE WINGS dan
teknologi blockchain. Itu lahir dari ide menciptakan alat ekonomi yang akan
memfasilitasi pembayaran produk dan layanan dan itu akan memungkinkan semua yang tertarik
memiliki akun digital dan beroperasi dengan mata uang digital yang kuat dan dapat dipercaya

Kripto dan keramahan privasi
Mengapa pelanggan memilih untuk menjadi bagian dari  ekosistem Wings Mobile?
Tumbuhnya ketidakpercayaan terhadap keamanan di ponsel dan meningkatnya kekhawatiran tentang
pihak ketiga yang tidak berwenang dapat mengendalikan data dan komunikasi Anda
tanpa persetujuan Anda, menyebabkan banyak kecemasan bagi sebagian besar pengguna telepon.



Wings Mobile kini menawarkan solusi yang melindungi pengguna dari pelanggaran privasi tanpa perlu bagi mereka untuk mengubah kebiasaan mereka, adalah elemen yang menang untuk kita. Konsumen akan pilih smartphone atau laptop mereka berikutnya tidak hanya karena kemampuan atau desainnya tetapi juga karena kripto dan keramahan privasi


ICO akan dilakukan dalam empat fase, yang akan disertai dengan pemasaran yang kuat
kegiatan untuk mencakup seluruh proyek. Diagram berikut berisi ringkasan dari
distribusi dan alokasi token yang diterbitka


Selengkapnya info tentang proyek global dan menjanjikan kesuksesan dan kenyamanan ini silahkan bergabung atau simak di bebebrapa situs resminya berikut ini:
https://bitwings.org/
https://bitwings.org/file/white-paper-2019-en.pdf
https://tokensale.bitwings.org/register
https://medium.com/@bitwings
https://twitter.com/bitwingsteam/
https://www.facebook.com/bitwings.org/
https://t.me/bitwings_eng
Username: Kevinryan Link:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2653700

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GOOSE Q

2Ether New Digital Currencies Based On The Ethereum Blockchain.

CanCoin